Sunday, July 17, 2016

Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta Menjanjikan

Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta yang Menjanjikan - Bisnis di jaman modern memang begitu pesat perkembangannya. Yang mana seolah apapun di jaman modern seperti  sekarang, dapat di jadikan sebuah bisnis. Dari mulai bisnis dagang, jasa dan lain-lain. 

Namun yang mencengangkan konsumen dari bisnis ini selalu ada dan seolah memang tidak bisa lepas dari apa yang ditawarkan dari bisnis-bisnis tersebut. Tak terkecuali para ibu rumah tangga yang telah menjalankan usaha ini, mereka mulai berkembang menjadi sebuah pengusaha yang lebih mapan.

Meski usaha yang di tekuni bervariasi ada yang memang sudah lumayan besar dan ada pula yang masih kecil. Namun dengan adanya usaha tersebut tentu sangat membantu ibu-ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Yang mana tadinya hanya meminta uang kepada suaminya untuk memenuhi kebutuhan rumah dan biaya sekolah anak. Namun dengan adanya usaha rumahan ini tentu ibu rumah tangga tersebut bisa membantu suaminya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sehingga beban sang suami menjadi ringan.

Berikut saya akan memberikan beberapa contoh mengenai bisnis rumahan dengan modal 5 juta. Meski dengan modal kecil, bisnis-bisnis tersebut juga berpotensi mendapatkan omset puluhan juta  rupiah. Dari pada penasaran mari kita simak beberapa contoh usahanya berikut.

Bisnis pembuatan tempe adalah salah satu bisnis sangat mudah di jalankan dan mempunyai keuntungan yang besar. Hal ini dikarenakan memang bisnis ini mempunyai konsumen yang besar. Dan lagi, tempe juga merupakan makanan pokok bagi manusia, sehingga tidak sulit untuk memasarkan tempe di wilayah Indonesia.

Bisnis tempe dapat di mulai dengan modal yang tidak terlalu besar. Kebutuhan yang di perlukan untuk membuat tempe dapat dipenuhi dengan nominal tersebut. Dan modal tersebut bisa dibelanjakan untuk keperluan bahan-bahan dari pembuatan tempe tersebut. 

Bahan tempe meliputi kedelai yang kemudian di masak dan di di tata di dalam nampan dengan posisi terbungkus plastik. Dan biarkan  sampai tekstur kedelai tersebut menyatu. Proses yang tidak begitu rumit juga membuat jenis bisnis atau usaha ini memiliki potensi yang lumayan. 

Bisnis tempe tentu bisa menjadi bisnis yang bisa anda jalankan. Karena memang anda tidak perlu ragu akan modal yang dikeluarkan. Cukup dengan modal kurang lebih 5 juta anda sudah bisa memulai bisnis ini. Meski modal terbilang kecil, namun keuntungan yang di dapat tetap besar. sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menjalankan bisnis ini.

2) Usaha pembuatan gorden cantik

Bisnis pembuatan gorden juga bisa anda jalankan di rumah anda, yang mana bisnis ini selain mudah untuk di jalankan, bisnis ini juga sangat menguntungkan. Karena memang konsumen akan gorden juga tinggi terlebih bila hendak lebaran. 

Seperti anda tahu, masyarakat pada umumnya selalu mengganti korden-nya dengan yang baru ketika hendak lebaran. Bisnis gorden ini juga bisa dimulai dengan modal berkisar antara lima juta. Meski modal yang di keluaran sangat kecil, namun keuntungan yang di dapat tetaplah besar. 

Modal tersebut biasanya di gunakan untuk membeli sebuah bahan dan perlengkapan yang lain untuk kemudian di jadikan sebuah gorden. Bisnis ini tentu bisa menjadi sebuah pilihan bagi anda yang ingin mendirikan usaha rumahan.

Yang mana selain menguntungkan bisnis gorden juga sangat mudah di jalankan. Hal ini karena bisnis ini bisa di kerjakan di rumah. Sehingga dengan kemudahan yang di tawarkan dari bisnis ini anda tetap mendapatkan penghasilan.

3) Usaha aneka keripik

Usaha ini juga bisa menjadi sebuah pilihan anda dalam berusaha. Bisnis ini mempunyai konsumen yang tinggi. Hal ini bisa terlihat dari masyarakat yang menyukai keripik sebagai camilan di saat santai. Untuk memasarkan sebuah olahan berupa keripik di Indonesia terbilang sangat mudah.

Dengan modal sebesar 5 juta anda sudah bisa memulai bisnis ini. Yang mana suatu modal yang besar bila anda melihat keuntungan yang akan anda dapat dari usaha ini. modal tersebut biasanya untuk di belanjakan untuk membeli keperluan-keperluan bahan baku pembuatan bahan baku keripik. 

Anda dapat membuat keripik dari berbagai macam bahan, seperti, singkong, umbi jalar, pisang. Ini tentu bisnis yang menarik, karena mudah di jalankan. Selain mudah di jalankan bisnis ini juga sangat menguntungkan. 

Dengan modal yang cukup kecil, sekitar 5 jutaan, anda sudah bisa memulai sebuah bisnis yang menguntungkan ini. Selanjutnya, dengan bisnis ini pula anda bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga anda dan mengembangkan usaha tersebut menjadi lebih sukses.

Bisnis di atas memang bisnis yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, selain modal kecil, keuntungan yang didapat pun cukup besar. Dengan modal tersebut anda sudah bisa memulai bisnis ini. Kini tinggal anda yang menjalankan usaha ini, dan mendapatkan keuntungan di dalamnya. Saya akan menunggu kabar baik dari anda, semoga sukses!

Contoh Usaha Rumahan Modal 5 Juta Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma